Senin, 15 April 2013

FOTD: innisfree greentea bbcream light cover

hello beauty, akhirnya setelah ngambil cuti *karena ada sesuatu di jakarta kemaren bisa bikin juga nih FOTD. biasanya rutinitas makeup kantor saya rada hebring.. jadi setelah mandi plus cuci muka make facial wash lanjut ke pemakaian toner. Nah, after toner ini, lanjut ke pelembab-> sunblock -> baru bbcream. berhubung pelembabnya kemaren make hada labonya light moist bikin bruntusan,,akhirnya stop.
karena sunblock juga masih make wardah yang gag terlalu bisa melembabkan kulit, akhirnya mlipir ke SkinAqua SPF 30/PA+++ for oily skin. Sunscreen ini juga mengandung Hyaluronic acid yang berfungsi buat melembabkan kulit juga. so let see my decorating step ^^
bareface-afterbbhalf-afterbbfull
wuhuuuuuuuuu,, tuh kan uda pada liat muka saya.. itu yang paling atas muka tanpa make apa apa. after toner, langsung make BBCream innisfree greentea. kenapa langsung dan gag pake moist&sunblock dulu? Soalnya Jogja hari ini ujan >.<
hahaaaa,,jadi gag panas cetar,, lagian emang pengen nyoba staying power si bbcream.
trus gambar kedua abis make bbcream. pertamanya ngeri waktu tau saya dikirimin bbcream yang shade light beige. Takutnya malah kek make topeng gitu, secara saya sawo kematangan,, dan orang korea kan pada seputih susu T.T
di gambar kedua itu cukuplah ya, bukti kalo BB ini bikin warna kulit saya yang undertone yellow ini jadi sedikit pinkish ashy (ashy?) uff,, tapi its okay.. gag separah kalo saya make liquid foundie nya wardah yang light beige.liat idung saya... so  oily, trus keliatan too much cover.
Oh yaa,,gambar ketiga keliatan banget kalo saya ini berkantung mata and,,bruntusan di jidat.
tapi,,after set pake bedak tabur, tambahin sedikit eyeliner, bentuk alis make eyeshadow >.< blush on,,dan lipstik,, this is it

jangan tanya lagi masalah staying power yah,, sejam aja idung dah kudu di dab pake paper oil, tapi jidat, ama pipi glowy. aneh ya??  lagian,,tiap istirahat makan siang saya selalu basuh pake facial wash,, sekalian wudhu buat sholat, kapan-kapan kalo lagi pas dapet saya kasih deh reviewannya.


adonan yang saya pake:
-innisfree greentea bbcream light beige
-silky girl bedak tabur natural medium
-sophie martin coral blush
-inez eyeshadow
-inez lip cream
-pixy gel liner




Tidak ada komentar:

Posting Komentar