Rabu, 21 Januari 2015

chit chat


Assalamualaikum...
Morning fellas! Kyaaaa...akhirnya blogging lagi setelah sekian lama hiatus dari dunia perlenongan.  Sebenarnya kemarin kemarin banyak bener yang mau ditulis tentang make up, and skincare of course. Tapi ya itu tadi. Ga ada mood, ga ada koneksi internet, gag ada kamera hape yang mumpuni. Bahkan buat nampilin looks yang real aja ga bisa. So sad L
Okay then.. let begin the chit chat.
Mulai dari masalah skincare dulu ya.. sudah lama sih beralih ke natural base product. Kemarin mengurangi frekuensi pemakaian drugstore product. Ya dimulai dari penggunaan herbal facial oil dari GMS untuk OCM, pakai grapeseed oil untuk pelembab, pakai safe suncreen butter untuk tabir surya. Welldone. Sudah.
Muka gag berontak banyak. Kalo urusan jerawat, ahh sudahlah. Memang dari dulu punya kelebihan kok.. lebih banyak jerawat maksudnya. Lalu, pindah ke Mesuji ini luar biasa. Mau belanja online? Yang ada hanya Pos Indonesia yang gag bisa nerima paketan cair. Itupun harus diambil di simpang pematang. 2,5 jam jauhnya dari kos. Damn!
Jadi akhirnya, beberapa kali selingkuh lagi ke drugstore product. Mulailah pemberontakan terjadi. Muka jadi sering jerawatan (lebih sering maksudnya), and,,kering. Pulang lalu, nyetoklah skincare dr elea.
I bought..
Batch I: East Shea Butter unrefined 2 oz and Tamanu Oil 10 ml
Batch II: Hydrosol Chamomile German, Passion Fruit (maracuja) oil, Cleansing oil rinse off and last, GOW bha serum.
Hasilnya? Ahh...kecepetan kalo mau nanyain hasil, wong satu bulan aja belum ada. Tapi.... iya, tapi berhubung rajin make. Emang ada perubahan.tekstur kulit jauh lebih moist. Well hydrate. Walaupun, rambut muka tumbuh subur *tidaaaaaaaaakkkkkk
Ini yang lagi diselidiki. Suspectnya sih si shea butter ini. Kumis tipis perlahan terlihat. Hiks. Belum berani claim juga sebenarnya, karenakumis yang semakin terlihat ini juga karena kulit muka jauh lebih mendingan cerahnya.. ecieeeee hak hak..
So far,, masih pengen banget make natural product. Walaupun kata anak anak kos rempong maksimal. Oh iya,, post berikutnya tentang si tamanu deh yaaaa...

1 komentar:

  1. saia titanium.siberian | TITIAN ARTICLES
    The most ford titanium ecosport accurate and trustworthy saia titanium rainbow quartz titanium stone and titanium trimmer bronze artworks collection. Get inspired by titanium lug nuts our beautiful work titanium band ring with premium glass.

    BalasHapus