Selasa, 24 Mei 2016

TAMAN DJAMOE INDONESIA

Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga ke Taman Djamoe Indonesia. Kesannya keren banget ya kalo bawa nama Indonesia... hahahahaaa. Padahal ini taman ada didaerah Ungaran. iya, gegaranya saya baper banget waktu di TMII, trus mampir ke taman apotek hidupnya dan nanggung bangeeeeeet. Hhihhiiii. Banyak sih ya pohon disana, tapi gag bikin saya capek, gag bikin saya mikir. akhirnya saya search di internet tentang taman Djamoe. 


waktu tau lokasi TDI di Ungaran saya sempet heran, bukannya itu wilayah jelajah saya ya, beberapa kali loh saya ke sana cuma buat nyucup susu dele. Eh, ada taman kayak ginian saya sampe gag tau??? KEBANGETAAAAAN.

Jadi waktu cuti ke Jogja, saya dan MG pergi ke sana. SEPIIII binggo. pengunjung cuma kami berdua. di Lobby taman, kami sempet foto beberapa jenis jejamuan yang tidak pernah saya temui sebelumnya. Oia, karena TDI ini murni milik swasta, dibawah pengelolaan Nj.Meneer jadi gag heran, di sana foundernya juga dapet spot yang banyak. 

ada ya beginian?

anti inflamasi!!!!

yang saya sukai dari museum milik pribadi tuh ya gini, so homy.

berfoto di profile founder TDI
yang membuat saya tertarik datang kesini ya apalagi kalo bukan karena kecintaan saya pada natural and homemade remedies. saya tertarik dengan banyaknya rempah, jamu, yang kerap kita temuin dirumah ternyata punya healing power luar biasa. sekaligus, berbagi rasa dengan mas bojo tentang seberapa tinggi pohon sawit. OPOH! hahahaha
Kunjungan ke TDI ini bakalan asyik kalo sama-sama rombongan. dengan konfirmasi sebelumnya tapi ya, pihak TDI bakalan ngasih beberapa paket kunjungan wisata disini, dan yang paling menarik, apalagi kalo bukan pembuatan jamu dan kosmetik. hahahaha.
Oia, mengenalkan anak dengan berbagai kekayaan alam Indonesia pastinya berharga banget loh ya. Apalagi kalo ditambah dengan pewarisan kemampuan meracik berbagai macam herbal. Waaaaa... yuk edukasi diri dengan berbagai pengetahuan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar