Jumat, 01 Maret 2013

Kenalan DULU :)

awwwhhh,, akhirnya buka akun baru di blogspot, sebelumnya (long time ago) saya pernah buat jugak,, tapi namanya juga mahasiswi alim, isinya cuman agenda kuliah doank *wink.
well, sebagai irrasional person, saya punya alasan yang cukup kuat buat nge_blog lagi. Yup!! ternyata kelar kuliah dan masuk dunia kerja bikin saya lapar mata ama buku. well,bukannya mau jadi nerd, tapi emang sayanya aja yang suka baca. Jadi kadang semua sampah tulisan saya masukin ke kepala gitu :(
Nah,,btw, selain baca, ternyata punya ehemm salary sendiri bikin saya merdeka buat belanja *jogetkoprol
jadinya ya gini ini,, gaji abis buat baju, makan, and, MAKE UP. I believe that every girl was born with her natural beauty, that is why saya pede aja dengan lingkungan kerja yang terlalu judge-able terhadap "kecantikan".
Yes,, OBVIOUSLY, saat di kantor banyak yang bilang "mbok ya perawatan biar cantik, mbok make pemutih, bla bla bla" saya cuma lemparin senyum manis satu-satu :p
apa cantik cuman diliat dari kulit putih mulus, betis kecil tanpa koreng tak berbulu ato rambut? lucu jugak ngladenin celotehan mereka tiap hari,, FYI, saya sangat INDONESIA, kulit coklat mulus gitulah.
That's why I'd keep my killing smile :p
mereka yang bilang gitu kan aliran hanyut model, model putih itu cantik, mulus itu segalanya.. but they have no self STATEMENT about beauty. ahha!!!
yes!!kasihan banget donk saya kalo juga ikutan ngaminin definisi cantik menurut mereka gitu. makanya saya bikin aliran sendiri aja :)
gag bisalah saya bilang donita itu cantik luarbiasa cuman gegara parameter cantik itu putih mulus,, karena saya pun menghargai kecantikan eva mendez, pun halle berry (BEYONCE aww aww aww). saya suka kulit kecoklatan karna sun burning, aplikasi glitter and shimmering di kelopak mata and her apple cheek.. nah,, sayangnya temen2 saya gag tau tentang cantik yang begituan :)
dan disinilah saya,
mencoba jujur saya, dengan kulit eksotik ini setidaknya saya punya modal "kulit" yang hidup yang bisa sesekali saya bikin seductive, or glamour ?? let see

salam kenal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar