Kamis, 28 Maret 2013

racunwarnawarni, new name 1st giveaway

yup, damnly cool. kapan ya bisa kesampean bikin giveaway ndiri? :) secara ya secara,, dulu ngemeng di blog ya sebatas curcol masa kuliah.. dan ternyata, karna uda kerja, akhirnya kesampean juga rekonstruksi muka :D

jadi, berhubung sayanya ini sekarang banci make up, selalu lah ya nyari-nyari review produk yang saya pengen. ditambah lagi, ternyata sekarang sayanya juga lagi wardah move on. browsing searching gitu dan akhirnya selalu aja nyasar ke blog http://www.racunwarnawarni.com punyanya mbak arum.
pertama sih, tertarik ama deretan make up yang uda nempel di kulit mulusnya, tapi kok lama-lama jadi kepo.in blognya yang emang enak banget buat dibaca :D

well, mumpung mbak arumnya juga lagi bikin giveaway yang eheemmm syaratnya juga rasional, sayanya juga  berani beraniin diri buat ikutan dah. oia ini syarat kalo mau ikutan giveaway racun man teman*copast4empunyablog:
  • Bikin postingan tentang giveaway. Sertakan saran dan kritik untuk blog racunwarnawarni di dalamnya.
  • Dalam postingan, sertakan juga salah satu judul postingan di blog ini yang paling teman-teman suka, beserta alasannya. 
  • Pasang banner di bawah ini, dan URL ke link pengumuman giveaway ini, di side bar blog teman-teman:

  • Tinggalkan link posting yang teman-teman tulis di blog masing-masing pada commenting system postingan ini
 Mau tau bakal dapet apa kalo kita beruntung dapetin giveawaynya racun?
inihhhhhh:
nah,, jadi.. selama penyelaman produk,  saya biasanya langsung ke blognya mbak arum inih.. and.. my fav writing ya apalagi kalo bukan review tentang BB Cream ^^ (see this http://www.racunwarnawarni.com/2012/04/bb-cream-maybeline-clear-smooth-caring.html ) review produknya sejauh ini berguna bangeeeet... mau bukti gmana dia uda bisa ngeracunin saya kah??
belom lagi inih..
tapi,,, ini juga siii
ohh Tuhan,, racun apalagi ini,, sampe bisa kalap beli apa aja yang dia review *sigh.
sepanjang baca blog ini,, kadang gagal paham dimana jeng arum ini beli beli produk yang brand luar. Dan yap... itu banner racun yang gambarnya cewek lagi megang cd itu kok rasa-rasanya naughty banget yak.. rasanya si,, bukan racun banget.. soalnya image racun itu menurutku si,, ASD (asli stress dikit) dan bukannya naughty.
kedepan si,, pengen banget liat racun makin rajin review produk, trus tiba-tiba ketemu di gale kek,amplas kek,gardena kek,hahahahaaaa well, blog racun itu keren. Titik ya. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar