Rabu, 21 Agustus 2013

my current skin condition: acne recovery part I

hai semua,, qiqiqi,, ehmmm how to say then? saya lagi seneng banget nih.. why?? kemaren kemaren sudah saya sampein kan kalo lagi breakout. huhhuhuuuu entah sayanya yang salah pake sunblock di pagi buta, ato air di balikpapan yang jelek,, atau malah polusi di jogja bikin saya harus say hello to jerewi *sigh

Ia,, jerawat yang biasanya cuma membatu.. yaaaahh anggep aja antara pustular ato nodul,, sekarang naik derajat jadi cystic ***damndamndamn
terus terang saya takut banget sejak jerawat saya tiba tiba membesar dan bernanah. ia,, bernanah,, tapi saya bersyukur terbitnya si jerawat ini hanya satu atau dua atau LIMA saja,, iya,, saya masih bersyukur tidak muncul banyak dan membuat saya sangat depresi.
setelah healing dengan memperketat aturan bersih-bersih muka, jaga pola makan, tidak olahraga, dan treat muka dengan skincare yang tepat.. akhirnya wolaaaaaaaa,, ini dia.....


sekali lagi... ini mungkin masuk ke disturbing picture.. bisa diliat dari tiga pict diatas,, dua gambar teratas pipi kanan dan kiri saya. dua duanya dihinggapi jerawat dengan jumlah yang aduhai mak banyaknya,, bisa diliat dengan jelas juga kalau bekas kemerah merahan masih jadi tantangan tersendiri buat saya..
sedangkan di dahi,, masih banyak sekali jerawat batu yang muncul.. tantangan sih buat saya ke depan.

Well,, perjuangan melawan acne itu capek capek nyenengin *bukan ngangenin lho ya.
apa yang saya suka lagi?? tuh liat.. kulit saya lebih moist kan... dipost berikutnya,,saya bakal nulis panjang tentang skincare acne.. see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar