Jumat, 16 Agustus 2013

August Product

Holaaaaaa,,, sorry for my very late post yak.. okay... back to bahasa indonesia ya..

Sebelumnya,, saya ucapkan Taqabalallahu minna wa minkum buat readers semua.. mav ya,, selama berkecimpung di dunia maya saya punya banyak salah.. Well,,, agustus ini bulan yang.. ehm,,,, gifted buat saya.. why? ya apalagi kalo bukan karena bulan ini liburan panjang kantor.. wohoooooooo!!!
kabar baiknya lagi,,, paketan skincare hasil PO di fb nya my vintage preorder uda datang.. checkidot

Bulan ini saya sengaja buat belanja skincare saja. Apalagi,, kulit saya bener-bener dehidrasi parah,, jadi selain kering, juga sakit :(
Tidak semua produk agustus ini saya beli via online sih,, ada beberapa yang memang saya beli di mutiara dan supermarket dekat rumah. Let check darl :D



Skincare:
  1. Innisfree eco safety sunblock SPF 50 PA+++
  2. Innisfree green tea pure deluxe kit
  3. Food a Holic 3D natural essence Mask
Hair and Body
  1. Vaseline Nourishing
  2. Vaseline Aloe fresh
  3. Herborist Lulur Bali Rice Extract
  4. L'oreal Total Repair Shampoo
  5. Tamansari Foot spray by mustika ratu
  6. Hada Labo Ultimate Moisturising Facial Wash
  7. La Tulip Acne Loose Powder #suntan
  8. Sponge
Sebenernya masih ada beberapa yang belum tercapture di foto, seperti
  1. Caring Colour Happy series Lip #bronze nude
  2. Purbasari Body scrub with Squalane
  3. Masker jerawat Mustika ratu.
Ehmmm, saya malu banget sih sebenernya,, belanja belanja.. trus make skincare bla bla bla.. tapi jarang banget review,,tutorial,, makanya,, after my resignation,, target buat blogging bakalan lebih rapi Insya Allah deh saya perjuangkan.. so,, be there ya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar