Rabu, 17 Juli 2013

The Body Shop: Tea Tree Oil

huwaaaaaaaa... ternyata banyak banget PR review yang harus saya kerjakan ya...
Berhubung jerewi lagi seneng banget ngendon di muka,, sekarang saya jadi pengen banget share acne treatment saya. Yup.. yang namanya jerawat,, emang butuh perhatian ekstra,, didiemin,,kok dianya nanti jadi tambah seenaknya sama muka,, tapi kalo diobatin.. kadang pergi. tapi datang lagi dengan bentuk yang lebih parah. 
Selama pencarian treatment apa yang paling ampuh buat usir jerawat.. ada beberapa pertimbangan yang kemudian muncul *buat saya:

Kalo jerawatan.. apa harus ke dokter? 

Nah,, ini. Awalnya, karena menganggap saya emang sangat butuh tenaga medis buat nanganin jerawat saya,, pernah beberapa bulan yang lalu saya kepo sama yang namanya klinik kecantikan. Pertimbangannya, karena ada tenaga medis (baca: dokter) makanya nanti kita pasti dapat treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita kan?
Mama saya juga korban kosmetik.. dulu di usia 20an sempet jadi model BA suatu brand. Sayangnya gag cocok.. dan akhirnya mama harus rela mukanya bopeng karena jerawat. Setelah rutin ikut perawatan di suatu klinik kecantikan.. emang beda banget,, mukanya tambah cerah,, bekas bopeng memudar.. dan shiny. Tapi begitu lepas cream.. bisa diliat muka mama jadi kebakar.. terus kalo diperhatikan lebih dekat.. kulitnya jadi lebih tipis dengan banyak pembuluh yang terlihat jelas.. parahnya lagi... bulu halus di muka mama jadi kelihatan lebih jelas. Sewaktu saya tanya, jangan jangan krim dari L** ini mengandung steroid.. pihak sana enggan ngasi komentar. Trus step cream mama yang gold pun ditarik dari pasaran..katanya,, hydroquinonnya tinggi *wtf!!!!

Nah lo,, gimana donk??? sebenarnya saya sih ngerasa penting untuk konsultasi ke dokter masalah jerawat. Sayangnya,, celotehan dari temen temen yang sudah beberapa kali ke klinik medical estetik di RS,, mereka bilang cream jerawatnya sama. Tinggi sulfur. Berhubung jerawat saya masih dalam tahap sopan.. saya merasa perlu untuk merawat sendiri muka saya. Sedangkan pertimbangan dokter tentu saja.. saya pakai sebagai dasar healling jerawat saya.

Merk apa yang sebaiknya dipake buat nyembuhin jerawat?
Ini yang paling saya suka dengan mbah google. Banyak sekali beauty blogger yang share pengalaman mereka menuntaskan jerawat. How about me, then? Sampai saat ini,, saya masih terpesona dengan cara Aini (atau Eve?) dalam mengatasi jerawat yg tiba-tiba menjajah. Wow,,, keren bangeeeeeeeeeet!!!! 
nah,,para beauty blogger tadi rata-rata bilang.. semua skincare itu cocok-cocokkan. Mungkin Dewytree AC Dew itu bagus,, tapi buat saya nggak.. Disinilah insting sayang muka kita dipake.. Orientasi saya kemudian bukan hanya merk.. tapi juga komposisi.. :D
Apa yang paling kita butuhin buat nyembuhin jerawat? 
Perjuangan merawat kulit muka itu sangat sangat sangat melelahkan. As u see... satu treatment kadang hanya ampuh untuk satu case. Untuk jerawat pun,, saya terpaksa skip skincare regime saya yang biasanya (karena full moist). 
Karena saya memang pengen hasil yang secara keseluruhan bagus,, saya coba untuk benar-benar treat muka saya dengan acne treatment.
Akhirnya.. TBS jaadi salah satu pilihan saya









Well.. sebotol kecil ini dihargai Rp 89.000 tapi karena saya beli online, plus sedang ada diskon, plus dapat voucher member,, akhirnya dapat harga di bawah itu :D
Kemasan botol kaca ini memang didesain dengan warna gelap. Dengan tutup botol yang dibuat sulit terbuka. Jangan bayangkan dengan memutar tutup botol serta merta bisa langsung terbuka ya... big no no no.
harus kita tekan dulu,,baru diputar. Sebenarnya, desain botol ini memang keren. Dia didesain untuk tidak mudah tumpah.. sayangnya.. saya jadi sedikit emosi karena oil ini susah keluar. T____T
See??? texture nya wattery. Berbau seperti minyak kayu putih. Saat pertama diaplikasikan terasa panas dan perih,, tapi hasilnya.. jerawat meradang langsung sembuh looooo!!
PS: foto before after nunggu sebentar ya.. lepi lagi sekolah... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar