Rabu, 03 Juli 2013

First Impression: Biokos Scrub Gel 20's

hello again.. godaan terberat dari belanja kosmetik emang cuma satu kan?? pengen langsung dicoba!! Am I rite? nah,,sama juga si ama yang saya alami tadi malem. Ngeliat barang belanjaan saya tadi malem jadi pengen banget nyobain atu-atu. trus apa donk yang akhirnya di buka paksa??? *ehhhhhh
ini nih...

mavkeun kalo gambarnya jumpalitan. kayaknya uda saya edit tapi dunno kenapa masih tetep kayak gini. scrub gel seharga 43.000 ini punya isi sekitar 30ml. kecil banget buat ukuran brand lokal,,plus,,, muihil. Scrub gel ini dikemas dalam tube plastik warna hijau muda khas biokos.. nah.. packaging akhirnya.. dia pake  kardus wangi ala-ala undangan manten gitu deh.. *tapi emang wangi kok
untungnya,, scrub gel ini gag make gaya tutup fliptop. diliat dari ukurannya,, scrub gel ini travel friendly.

Ok,, setelah tertarik dengan kemasan dan pilihan warna, kita ke scrub gel ini sendiri. waktu saya pencet sedikit,, scrub ini langsung keluar dalam jumlah yang sangat banyak. bisa dilihat kan... kalo gel ini watery dengan butiran scrub yang menurut saya kasar.
Warna hijau segar biokos ini bikin saya semangat buat oles - oles kemuka.Butiran Scrub bisa dilihat di gambar... ada yang berwarna coklat (witz hazel??) dan ada yang berwarna putih kehijauan. Perlu diinget disini.. butiran scrubnya menurut saya terlalu keras. di beberapa peeling,, butiran bakalan hancur saat kita menekan atau menggosok si scrub. Tapi si Biokos ini tetap langgeng jaya dengan konsistensi yang sama sewaktu belom saya gilas ^^





ini setelah saya aplikasikan ke muka..
aromanya enak..plus ada sensasi dingin sewaktu ngoles. walaupun saya akhirnya mengurungkan niat untuk segera scrubbing,, karena butirannya terlalu keras tadi.
harus saya akui,, pemakaian pertama peeling ini tidak membuat kulit muka saya dehidrasi.. walopun sedang jerawatan parah..peeling ini tidak membuat jerawat saya iritasi... walopun mungkin ada satu dua jerawat besar yang memang kelihatan meradang... tapi secara keseluruhan... setelah pemakaian sekali scrub gel ini... my skin feel moist,, tidak terdehidrasi,,dan kelihatan bersinar >.<

*tunggu postingan tentang scrub gel ini ya,, ehmmmm mungkin setelah satu bulan baru bisa saya review lagi untuk lebih validnya,,, bounch of thanks ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar