Minggu, 07 Juli 2013

Review: Etude House Aloe Moistfull Trial Kit

Siang semua... Jogja getting hot loh.. iya,, dari hari ke hari kota ini jadi semakin sumpek deh. Jogja jadi semakin polusi juga T____T
ngomong-ngomong masalah skincare, sebelumnya saya bingung mau nulis apa. Setelah Skin Aqua bikin saya bruntusan.. Saya bingung mau cari skincare yang kayak gimana. Kulit saya sedang dalam masa dehidrasi. Kering banget.. makanya muncul kerut kerut halus dimuka *hikssssss
Tapi,, sewaktu make Hada Labo moisture lotion atopun Skin Aqua,, kulit muka saya jadi tambah bruntusan. Sampai saat ini sih saya rasa saya tidak cocok kalau pakai semua formula yang pakai Hyaluronic Acid. Walaupun katanya si hyaluronic acid ini bisa ngiket kadar air di dalem kulit,, jadi bisa bikin kulit kita gag kekeringan.. toh nyatanya malah bruntusan yang saya dapet. 

Karena pentingnya sunblock buat pekerja lapangan kayak saya,,dengan terpaksa Skin Aqua tetep saya pake. Dengan catatan,, dipakai kalo pas muter di jalanan Jogja ini. Nah,, sebagai pengganti Skin Aqua,, saya lagi dalam proses trial error juga sebenarnya. Ehmmmm... I say no kalo harus balik ke moisturizer saya yang dulu. sedangkan Pond's, Olay,, uda pernah saya pakai sewaktu SMP.. Garnier tidak masuk di List karena *mikirkenceng kayaknya bikin saya breakout deh...

Akhirnya,,setelah seteru panjang penuh gejolak *lebaaaaaaay antara pilih brand Skinfood, Nature Republic ato Etude House,, jatuhlah pilihan ke ....

Yeaaaaaa,,,, Etude House Aloe Moistfull trial kit. Iya... nyoba make trial kit dulu,,jadi kalopun nantinya gag cocok,,, gag terlalu nyesek juga maksudnya.
Kebetulan,, di olshop langganan,, ada paket trial yang murce,, jadi satu paket isi 4 botol ini dibandrol harga Rp 57.000. Affordable huh??
Nah.. etude sendiri punya lini moistful, kenapa pilih aloe? karena pilihannya dari lini moistfull ini antara aloe, white, sea butter ato collagen. well... saya belom *nggak butuh pemutih,, toh kulit sawo matang saya eksotik.. trus collagen??? ehmmmm no no no.... belom untuk saat ini. Jadi akhirnya,, lini moistfull ini saya pilih aloe saja. >.<




packaging Aloe Moistfull skincare kit ini pakai box kertas dengan printing dan warna hijau segar, didalamnya sendiri.. masing-masing botol ditempatkan di pan yang memungkinkan produk kita gag pergi ke mana mana.
Satu paket aloe ini terdiri dari 4 botol.
- Aloe moistfull First Essence kemasan botol 5 ml
- Aloe moistfull Soothing Skin kemasan botol 5 ml
- Aloe moistfull Soothing Lotion kemasan botol 5 ml
- Aloe moistfull Soothing Cream kemasan jar 5 ml





It's cute,,,huh???


yaaa,,, jumpalitan lagi

see the thickness,, emang namanya cream mau gimana lagi kan ya...

consistency left-right: first essence-soothing skin- lotion-cream

and the soothing skin fell down


Diliat dari konsistensinya sendiri:
- Aloe moistfull First Essence watery,, tapi ada sensasi gel,, tidak mudah menetes kalo diaplikasikan di tangan. Dari semua botol,, dia yang paling boros pakenya..
- Aloe moistfull Soothing Skin so-so,, u kno laaaaa,, netes netes kemana mana. tapi irit loh make ini.. beneran... habis aplikasi Soothing skin ini..muka kita jadi berasa alus..
- Aloe moistfull Soothing Lotion saya pikir habis make lotion dan cream bakalan kinclong-kinclong minyakan.. ternyata enggak loh.. cepat menyerap dan gag lengket. Love it
- Aloe moistfull Soothing cream

Saya pakai ini sudah hampir satu bulan... Menurut pendapat saya sendiri,, skincare ini keren kalau mau dipakai terutama untuk heavy make up. Efeknya bikin BB cream kita nampol jaya,, dewy,, alus,,, dan gag cakey. Sayangnya,, efek moistnya gag kerasa di muka saya.. justru,, ketika kulit lagi parah keringnya,, kerutan halus di bawah mata keliatan banget. Dan kulit pipi saya juga ikut-ikutan mengkerut kerut.

(+)
-affordable price
-suitable for skincare regime before makeup

(-)
-cannot mouisture well

Repurchase:
I still have 1 box left. I don't think so

Rate for moisturing:
2/5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar