Kamis, 20 Juni 2013

REVIEW: Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Make Up Remover Face Wash

 Helooo everyone, gag sabar deh sama produk Hada Labo yang satu ini. Yepp, saya suka banget sama facial wash keluaran HL. Buat saya yang typical kulit berminyak, penting banget nentuin rangkaian skin care dan make up yang tepat. Nah,, berhubung saya sudah cucok banget sama Hada Labo yang whitening facial wash,, gag ada ruginya nyobain varian lain, yaitu Tamagohada.
Hada Labo Tamagohada adalah peeling yang bersifat lembut (mild). Nah,, di seri ini,, kalian bisa pilih, mau yang mild peeling saja atau juga sepaket ama make up removernya. Berhubung saya nya pas beli ini emang mikir mau hidup di rantau sekitar 6 minggu, kayaknya boleh deh sekalian beli yang ada make up removernya.

Hada Labo Tamagohada ini dikemas dalam kemasan tube plastik warna hijau kebiruan (saya sih lebih seneng ngidentifikasi sebagai hijau telur asin,,heheheeee). Untuk varian yang ada make up removernya memang agak mahal. 

dikemasan ditulis kalo peeling ini mengangkat lapisan terluar sel sel kulit mati
Daya bersihnya emang beneran top markotop. berhubung nulis review ini di kantor,, jadi belom sempet deh yang namanya uplod uplod.an... Sama kayak varian facial wash whitening,, textur tamagohada ini kental, tidka banyak mengandung busa dan baunya lembut tapi dihidung saya gag kebau enak sih sewaktu saya pakai buat ngebersihin spon foundi,, keliatan banget kalo tamagohada ini bisa dengan cepat membersihkan make up tebal.. karena di spons memang langsung bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar