Minggu, 30 Juni 2013

The Body Shop: Tree tea Skin Clearing Toner

Hai beautis,, apa kabar?? Well time to review huh TT__TT yeay,, kali ini saya bakalan share review produknya dari The Body Shop. It’s my first time use TBS. Why I choose this brand then??? Uhmmm uhmmmm uhmmmmm.. apa ya? Hehe.. jujur aja,, milih TBS karena pengen banget nyobain brand yang emang uda diakui secara internasional (kayaknya gitu sih). Berhubung sayanya juga belum terlalu kepoin masalah content di TBS,, saya belom mau bahas secara detil masalah paraben bla bla bla nya tadi.

Setelah ngiler buka web TBS,, akhirnya saya putuskan untuk beli saja via online. Ya,, termasuk kalimat “discount till 5 June” nya itu sih yang akhirnya bikin saya gatel buat confirm-confirm wishlist. Nah... uda cerita juga kan di post-post sebelumnya kalo saya sangat bermasalah dengan acne. Entah kenapa jidat saya selalu bermasalah dengan bruntus. Uffff,, iyaaaaa,, muka ga pernah rata...

Akhirnya.. target saya di midterm-year ini untuk lebih care deh sama skincare.. skip belanja make up dulu yaaaa daripada bikin muka jerawatan. Sebenarnya,, awalnya mau beli greentea facial wash ama tonernya.. tapi berhubung si facial wash lagi out of stock,, akhirnya beli clearing toner dan greentea oilnya.
Ini dia penampakannya ...









Endud,, hehee. Untuk Isi 250ml,, harga 109.000 termasuk menengah ya,, mungkin bisa dipake sekitar 3-4 bulan deh. Saya pake sehari paling gag 2 kali aja,,, itupun tanpa bikin kapas muka bisa diperes.

Kemasan botolnya dari plastik,, walopun gag bening, tapi kita bisa lihat kalo isi di botol ini berwarna hijau dengan endapan di dasar botol. Asal nebak sih,, tapi mungkin itu maksudnya serbuk teh gitu kal ya >.<
Pemakaian toner emang harus dikocok. Pastikan kalo endapan yang tadi semuanya larut ya,, baru deh dab dab ke muka,,, fungsi toner ini sendiri selain buat ngebersihin sisa-sisa makeup juga buat ngebuka pori-pori kulit biar siap nerima skincare regime kita.
Pertama kali make sempet takut juga, ini toner kok kayaknya kadar alkoholnya tinggi ya, waktu diaplikasiin di muka langsung nyaaaaasssssss berasa gimana gitu,, trus ada sensasi perih perihnya juga,,hohohohoooo
sejauh ini masih belum bisa bilang apa cocok sama toner yang satu ini,, karena kadang-kadang,, saya ngrasa kalo kulit saya jadi sering kelihatan kering.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar