Kamis, 20 Juni 2013

June HauL: Love it!!!!

ehmmmm akhhirnya kesampean juga beli borong online.. hihiihihiiiii.. iya,,, emang borong kok... makanya rada nyesek juga ini ati. liat dompet
karena pesennya via online.. jelas lah ya kalo saya akhirnya make acara hunting hunting olshop paling murah bhihiiiik. Yeay,, parameter murah menurut saya si sederhana aja ya,,, compare satu olshop ama olshop lain. cari harga yang paling mendekati harga pabrikan. udah, gitu aja??
ehmmmmm.. khusus onlenshop... ada syaratnya lagi.. kan kita gag tau mana yang jual asli ato palsu. Makanya searching testimoni,,background seller juga penting. Jadi,, dari hasil baca-baca ini nih beberapa olshop andalan >____<
http://www.lynlynshopaholic.com/
https://www.facebook.com/myvintagepo?fref=ts
nah,, khusus bulan Juni ini emang saya niat jebolin dompet. Berhubung masih di Bontang pas saya pesen,,, kiriman-kiriman barang yang saya order di bulan Mei akhirnya baru ke buka deh di Bulan Juni >.<.
trus barang-barang apa aja yang akhirnya kebeli??
  1. The Body Shop Tea tree Skin Clearing Toner
  2. The Body Shop Tea tree oil
  3. Kose speedy cleansing oil
  4. Etude House Aloe Moistfull trial kit (4)
  5. Innisfree green tea sleeping pack
  6. Biore pore pack
  7. Mustika Ratu Mascara Black
  8. Natur E capsule 16
Banyak ya? Iya... makanya tadi saya bilang.. JEBOL gitu,,, buat reviewnya sendiri,, bakalan ada di post-post selanjutnya. kalo sekarang ...ehmmm ehmmmm ehmmmmm cari duit dulu >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar