Senin, 20 Mei 2013

Review: Wardah Body Butter Lavender and Ginger

Holaaaaaa!!!! Semangat semangat semangat!!! Yep... Kali ini saya pengen banget review produk dari Wardah.. Seperti yang uda uda aku sampein di awal awal aku nge blog, Wardah jadi produk andalan selama hampir 4 tahunan loh.. Yeaaa, Saya uda make wardah dari Juli 2009. U kno what,,, saya bener bener make dari ujung ke ujung loh. Heheee,,

Senengnya make produk ini apa ya?? ehmmm,, tentu saja saya gag usah mikir tentang kehalalannya lagi *oh ya kan saya belom ngeuh masalah paraben kan ya?
Wardah sendiri punya lini beauty macem macem.. dulu awal awal saya make rangkaian whitening,, trus mungkin karena muihil dan break out,, saya pindah lah ke Acne Series nya. Baru akhir akhir ini aja *Februari maksud saya ngelirik si Body Butter wardah.
Saya sendiri uda 3x repurchase body butter ini. Dengan harga yang terjangkau, body butter ini beneran bikin kulit kita lembab looooh. Namanya juga body butter kan yah,, jadi emang thick banget. Saran saya sih,, kalau emang kitanya cenderung risih, jangan pake ini di siang hari pas banyak aktivitas.
di stiker kemasan tertulis kalo body butter ini mengandung bahan bahan alami berkhasiat seperti lavender dan Jahe. Dan memang.. Body butter ini pertama kali dipakai baunya kayak obat nyamuk lavender. Hahahahaaa
Body butter ini masih mengandung paraben.. tapi itu tidak masalah karena hanya ada 2 jenis paraben.
Pro :
  • Wanginya enak banget.. strong lavender. Curiga aja kalo ini banyak fragrance nya
  • bikin kulit halus, terbukti habis dibilas kulit jadi lembut
  • Untuk ukuran brand lokal, harganya affordable. Beli di Mutiara Katamso 37.000 disc. 15%
Cons:
  • Too thick
  • bikin lengket kalo kebanyakan
  • masih mengandung paraben lebih dari 1 jenis
Repurchase:
*ehmmm cari yang lain lagi ahhh >.<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar