Minggu, 19 Mei 2013

SARIAYU: Sliming Tea

Helo beauties,, bole jejeritan gag nih TT____TT oh yaaaaaaa,, beberapa hari ini ngerasa seseg aja ini ati. Jadi selama tinggal di Bontang, kualitas hidup saya benar benar mengalami peningkatan. Gimana nggak,, tidur cukup, kerja di ruangan AC, tidur di kasi kamar AC, mau mandi tinggal puter kran mau air dingin ato anget.. semuanya bisa. Oh ya,, dan tentu saja.. Makan terjaga bangeeeet. Huft.. Ini dia masalahnya..

Berkat makan terjaga inilah,, saya bengkak bengkak *lebairatarata
Sebenarnya saya bukan tipe orang yang bakalan langsung ngefek sama yang namanya obesitas. Jadi, makan banyak pun kadang tidak secara signifikan bikin bodi melar. Tapi,, iya ada tapinya itu karena ditunjang aktivitas yang padat cetar terpampang. 

Jadi, karena saya juga belom sempet nimbang body,, biasanya saya pake itungan kira-kira.. ngeliat ukuran paha yang sekarang ini,, dengan sedih saya harus bilang kalo.. well,,kayaknya 48 nih *aaaaaaaaaaak

Tertekan sih.. iya,, buat saya, kenaikan berat badan berarti gangguan. Ini karena penilaian pribadi lo ya.. kalo parameternya sekedar buat seksi-seksian.. ngapain saya share cobak? Ini lebih ke ekses kesehatan ke depannya. Yippie!!! Kenaikan berat badan secara drastis langsung ngefek ke saya. Ehmm,, misalnya,, saya jadi gampang sesak nafas,, demam,, kecapean.. dan yang paling saya takuti adalah.. yaaaa apalagi kalo bukan peningkatan resiko diabet T.T

So.. sebegitu horornya saya,,akhirnya saya berusaha *usaha lo ya >.< untuk beradaptasi dengan bodi. Olahraga gag bisa saya lakukan donk ya kalo itu maksudnya saya disuruh Jogging, renang,badminton etc.. akhirnya yaaaa,, cukup melakukan kegiatan domestik rumahtangga dan tentu saja.. jaga pola makan.

Terus terang,, karena makanan hampir tiap hari nasi box,, diet rendah glukosa saya gagal total. Jadi,, karena di rumah emang biasa makan nasi hitam,, akhirnya ini body kaget di awal awal karena nasi putih itu emang racun.. Dia bikin perut kita berasa cepet laper,, dan saya sendiri sadar,,kadar glukosa yang kemudian di konsumsi tubuh jadi meningkat.

Mungkin dikira rewel kali ya,, Masak cuman ganti warna nasi aja rempong??? Well,, hidup sehat itu cucaaaah banget loh kakaaaa. Apalagi kalo kita punya riwayat kesehatan yang yaaaaaaahh,, need special treatment... Buat saya,, It's okay. karena kondisi yang begini tentu saja tidak bisa saya hindari kan???

Trus??

karena saya juga coffee addict... rutinitas pagi hari emang harus selalu ada kopi. Tentu kan ya pake gula,, nah,,, hanya satu cangkir itulah minuman manis saya tiap harinya.. setelah itu,, kalopun ngeteh,, saya akan pilih seduh teh tanpa gula :) 

oh iya,, ini pilihan teh tiap sore

satu box ini isi 15 kantung teh.. kemasannya sendiri unik loooohh buat saya,,dengan dikemas secara terpisah,, tingkat higienitasnya tinggi >.<
ehmmmm hampir dua mingguan konsumsi teh ini ternyata gag bikin saya kurusan,, atto apapun itu,, padahal kalo dilihat dari kemasannya produk ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak loh,, komposisi dari sliming tea ini
wawww,,, daun jati belanda ada juga bok.. Rasa di teh ini emang lebih keras dibandingin teh biasa. Sensasi pahitnya jauh lebih dominan daripada rasa teh yang biasa kita minum. Setelah minum rutin juga di saya gag ada efek diare, ato perut mules gitu loh,, tapi mungkin produksi gas nya yang jadi lebih banyak...heheheee

di beberapa orang, *saya make slimming tea ini sama 2 temen asrama yang lain,, dan hasilnya mereka murus. Tau kan ya,, sering ke belakang gitu..

So far,, saya rasa dari pada disebut sliming tea,, ini lebih ke herbs ajah,,, ya,, itung itung ganti suasana ngeteh tiap sore :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar