Sabtu, 11 Mei 2013

Peeling Mundisari by Mustika Ratu



Yeaaaaay,, Happy Sunny Day everyone. Oh ya,, ini bener bener s.u.n.n.y buat saya. Jadi setelah kemaren seharian ujan, sekarang ini jadi cetar membahana. By the way, sekarang saya pengen banget bahas tentang peeling dari Mustika Ratu. U kno laaaa, iya, Mustika Ratu,, jangan bosen ya kalo sedari kemaren kemaren banget saya lagi heboh sama brand yang satu ini.
 Nah,, sekarang ini saya pengen bahas Peeling Mundisari. Saya udah pakai peeling ini sekitar 6x. Menurut saya sih,, karena ritual masker saya gag pernah pakai peeling sebelumnya, jadi pas pakai ini pertama kali ini sedikit was was juga. Well, segala sesuatu yang berhubungan sama scrubbing muka emang bikin kuatir. 
saya punya bakat keloid pemirsah,, yes, keloid. Jadi bisa lah luka dikit trus bentol permanen. T.T
karena bakat inilah akhirnya saya pilih pilih banget kalo berhubungan sama scrub muka.
Peeling Mundisari ini dari segi kemasan bisa dibilang bulky. Yep.. dengan disain tutup flip top ini sayangnya bikin mawas diri kalo dibawa jalan *emang dijalanan mau maskeran jeung? 
Dari segi kemasan,, si peeling ini make kemasan plastik. Gag bening tentu saja. dengan desain minimalis yang indonesia banget,, iya, indonesia banget deh itu batik sama empon empon :)
 Sayangnya, di peeling yang saya beli ini printingnya jelek banget. Bahasa kerennya sih blawur.
 sewaktu dibuka, tanpa perlu tenaga ekstra si isi bisa keluar dengan lancar. Peeling ini berwarna putih pekat dengan wangi yang saya SUKA suka SUKA suka bangeeeeeeeet. Wanginya itu ngingetin saya ke aroma salon pas saya masih kecil. Isinya cenderung thick menurut saya,, dan emang ada butiran scrubnya kecil kecil.
gambar diatas keliatan banget kalo si peeling ini punya konsistensi thick, sedangkan gambar di bawah, saat saya coba swatch,, *sayangnya di foto ini tidak terlalu kelihatan,, butiran scrubnya sangat banyak.
Nah,,waktu pertama make di muka,, kerasa kasar banget si peeling ini. Mungkin karena scrubnya emang banyak. Karena kasar itulah saya gag mau buru-buru scrubbing, takutnya ya itu tadi,,, saya gag mau ngamplas muka yang bikin kesempatan si keloid menuh menuhin muka. Waktu saya tunggu sampe kering,, mungkin 10 menitan lah ya,, dia berubah loooo,, si peeling ini malah jadi gag terlalu berasa kasar,,waktu saya pijat - pijat muka sekalian gosok,, eh,,, dianya luruh aja gitu tanpa ada sensasi ke amplas...

TRUS?ehmm sayangnya,, peeling ini mungkin berguna banget buat ngangkat kulit mati,, tapi sayangnya,, dia gag ngasi efek membersihkan tuh di saya,,,
blackhead saya gag bisa terangkat,, terbukti saya masih harus telaten ngebersihin daki daki di hidung saya. Dan itu menyebalkan.. iYa.... itu menyebalkan.
Jadi gimana donk?
well ya,, kalo hanya masalah ngebuka pori ama ngangkat kulit mati,,masi bisa lah ya...tapi ini gag recomended kalo kalian emang bener bener bermasalah ama yang namanya blackhead, IT DOESN'T work

repurchase : No








Tidak ada komentar:

Posting Komentar