Sabtu, 04 Mei 2013

me and my oily face

hello beauties,, apa kabar? sebenarnya sudah sangat tidak sabar untuk review make up make up apa aja yang saya pake akhir-akhir ini. Yup..rasanya nyandu banget kalo kita ngomongin tentang make up. Buat saya sendiri,, bergelut secara intens ama yang namanya makeup ya barusan banget gitu. Emang sih,,sayanya sendiri baru bisa make up an setelah punya gaji sendiri. Dan itu menyenangkan looooooh.. I mean,,, ya uang uang kita sendiri,, mau dialokasiin buat apa juga uda jadi tanggung jawab sendiri kan?
SO... dulunya saya pikir,, yang namanya ritual ngebersihin muka itu ya kalo kita abis make up.an tinggal di sabun aja.. tapi ternyata,,, salah.

iya,,masa masa puber dulu sayangnya gag tau gimana cara ngebersihin muka. Cuma mikir tentang  "oh ya,,ini kulit minyakan banget ya". Trus membabi buta cari produk yang ngilangin minyak.. U kno what??? SEKARANG saya bener bener nyesel... 

okay,,let me share. Jadi,, kulit berminyak itu wajar kok.. dulu saya pikir, ehhh gimana ya cara ngilangin minyak? umur 15 pas kulit lagi bagus bagusnya saya malah berusaha ngilangin. Kenapa? karena jadi korban iklan... T.T

its bad.. too bad to say,,,

yeah,, jadi selain cuci muka pake sabun badan,, saya juga ngasal aja pake produk pembersih muka,, entah ponds yang cair itu,, dan semuanya punya fungsi menyumbat pengeluaran minyak wajah. DAMN.
jadi dari kulit yang so oily,,sekarang.. almost 10 years later,, kulit muka saya berubah jadi kombinasi. not so oily. but then,, wrinkle spread on my face. zzzzzttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar