Minggu, 02 Maret 2014

Why this is called BLOGGING




Assalamualaikum beauty readers.. kangen banget blogging ihhhh… jadi sebenernya,,, saya uda berubah jadi pemalas. Yeahhhh pemalas. Mau ngapa ngapain maleeees bingit *uhhhmulailebai. Jadi,,,pepatah yang bilang diam itu emas turn into silent is death buat saya. Hahahaaaaa..bodo’ amit.
Yeah..berhubung kegiatan sekarang Cuma bangun siang, ngopi cantik, nonton gossip, maen,makan..saya ngrasa semakin terpuruk *bahasamuuuuu. Zzzzzttt begitulah. Padahal,, kalo mau dikit aja nyemangatin diri,,gag mungkin deh blog ini sepi postingan. >.<
Tapi,,,sifat malas ini gag selamanya berbuah buruk kok… saya jadi punya banyak waktu buat introspeksi, belajar, dan tentu saja,,menjalani passion saya. Membaca. Yeay…saya sangat suka baca. Apapun,,termasuk komenan nyinyir di akun IGnya bu Ani Yudhoyono..wiiiiiiiiiiii *lupakan. Saya jadi punya banyak waktu buat ngulik tentang segala macam produk halal, skincare, apapun deh yang saya suka pasti dilahap. Nah,,, ada beberapa hal yang akhirnya saya garis bawahi. Inget yaaaa,,garis bawahi. Itu artinya,,, ada banyak perhatian terhadap satu dua hal yang ke depan bakal saya seriusin… kecuali cinta tsaaaaaaahhhhhh.


Saya, akhirnya berpikir ulang tentang dunia blogging. Apa sih yang saya cari? Dunia blogging bukan hal baru buat saya. Blogspot itu sudah jadi makanan saya sejak lama. Saya sendiri pun lupa. Duluan mana kenalnya, wordpress atau blogspot. Yang jelas,,,pernah dalam satu periode hidup saya,, blogging jadi makanan sehari-hari. Kalau dibilang ternak blog,,,ahhhh gag juga. Saya Cuma punya satu,,dua,,eerrrrrr tiga something lah blog jaman baheula yang sekarang nganggur gegara saya lupa password, lupa email. Begitulah…
Beauty blogging sendiri,, karena saya tidak tahan untuk tidak menulis tentang hasrat makeup-ing. Yaaaaa,,, blog ini jadi kayak semacam beauty journey saya. Well,,,, akhirnya,, jujur nih … mungkin sepertinya saya memang latah ber beauty blogging. Is it bad??? I don’t know dear… I love reading. Very much. Jadi buat kalian yang juga punya blog, yang sering blog walking,, leave comment di blog2 beauty blogger kesayangan saya,,, biasanya sih… saya ampiri. Sekedar baca… ya… seneng rasanya bisa banyak merekam kesan kalian tentang beauty product.
Hal kayak gitu,,,, saya akui…makin lama makin menarik. Yess,,, ini seperti kursus berbayar. Berbayar pengalaman, pengetahuan. Semakin sering blog walking,,, semakin banyak hal yang saya cintai dari sebuah “kecantikan”.  Alhamdulillah banget kan?? Trus?  Disini dilemanya… well,,, sekali lagi… saya belum jadi seorang BEAUTY BLOGGER. Belum. Mungkin dulu niatan saya bikin blog ini karena “saya pengen kayak mbaknya”. But then,,, jujur lebih baik. Saya malas melakukan hal yang tidak saya sukai. Dan LATAH melihat tren adalah salah satu yang saya enggani. Jadi…di sela sela kemalasan kemarin, akhirnya saya berusaha meluruskan niat. Iya…
APA YANG KAMU CARI dari sebuah personal blog jeung? Nama besar??? Beuuhhhh…. Trus????  No… I’m not. Saya belom punya nyali untuk nampilin looks saya di grup IBB, ikutan MUC, ato sekedar ikutan challenge nya Looxperiment. Karena saya sadar,, jangankan secara kualitas,, secara batin saja,, niat saya blogging juga belom bener.
Let say … niat saya gag tulus di awal. Tapi sekarang,, saya berdamai dengan perasaan saya,,, dengan will saya. Got it? Yup,,, saya tanya ke diri saya loh… hei kamu,,kamu maunya apa?
1.       Saya pengen menulis semua hal yang ada diotak saya, tentang gimana deg deg.an nya saya masuk mutiara, ke konter mustika ratu, sambil sesekali ngelirik konter make over yang tepat didepannya.
2.       Saya pengen apa yang saya rasakan tentang dongkolnya saya pake BB Cream yang malah sukses bikin saya jadi manusia abu abu, alih alih bintang korea.
3.       Saya pengen apa yang saya pikirkan tentang passion saya dimakeup terfasilitasi.
Dan ya,, saya hanya ingin mengutarakan kecintaan saya terhadap beauty. Jadi…halaman ini akan tetap jadi milik saya,, tetap dengan cerita saya, Saya akan lebih realistis lagi dalam hal ke-envy-an. Oh sudahlah jeung….dulu saya bener bener gampang teracuni review-review suhu BBlogger..Jadi nabung, jadi kedanan produk,, padahal,, is it worth? Muahahahahahaaaa….saya mau mulai dari yang sederhana aja dulu deh…oh ya.. by the way…. Thanks to my most inspirational blogger… Insya Allah,, pattern halal bakalan saya junjung tinggi. TOSS!!!!!

Thankyou all. Love you more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar