Selasa, 22 April 2014

Swatches: Sariayu Lipstik Trend Warna 2012 Etnika Nusa Tenggara K-02 Kelimutu dan Color Trend 2014 Inspirasi Borneo B-02

Beberapa bulan yang lalu saya sempet pengen banget punya koleksi makeup dari sariayu. Nah,,tabiat saya kalo lagi suka begini adalah gag inget akal sehat. Sukanya ngeboroooong muluk. Tapi untungnya, saya cukup rasional kalo berhubungan sama Sariayu. Setelah berkali kali blog walking akhirnya saya memutuskan untuk beli line lipstiknya dulu. Pertama purchase tentu saja lipstick. Saya bosen tiap kali bengesan harus ngerecokin palet wardah mamah saya. Selain gag suka karena selalu bikin bibir kering, saya gag suka kalo harus bersihin lip brush kalo mau make. Ribet.
Pilihan saya jatuh ke trend warna 2012 etnika nusa tenggara.Saya belinya sih pas tahun 2013 akhir. Sekitar bulan Desember. Dengan harga yang menurut saya mahal sih,,yaaaa,, walaupun ini lip duo tapi tetep aja berasa mahal. Warna yang saya pilih adalah pink. Baby pink dengan hint fushia menurut saya. Nah,, pas beli ini sih referensi perlipstikan saya emang jongkok banget. Hahahahaaa. Saya sadar kalo saya ini berkulit hangat a.k.a sawo matang. Dengan yellow undertone yang menurut saya kenceng bener. Jadi, dengan pakai lipstick shiny pink plus shimmer dari lip gloss nya,, u can imagine >.<


Oh emji… iya. Kok bias gitu saya akhirnya milih shade ini. Very tricky deh kalo make ini lipstick. Saya harus pastikan muka saya bener-bener lagi dalam kondisi fit. Plus bibir saya harus well prep. Lipstick ini bakal bikin muka saya seger kalau aplikasinya bener, tepat, dan beruntung. (oposih). Tapi kalo saya lagi buru buru dan asal oles,,,ehhhhhhmmmmm… readers bias bayangin ga si,,muka sawo matang pake pink gini?
Tapi,,dasar emang hawa nafsu saya ini susah dikendalikan.. saya pengen banget tuh pakai yang namanya red lipstick. Kebetulan di bulan januari trend warna sariayu 2014 ada lipstick merahnya.. hunting donk ya.. tapi, ternyata di warung langganan saya baru ada testernya. Akhirnya saya ke gardena sama mas suamik dan belilah borneo 02.
Warna bright red dengan hint oranye tentu saja bikin saya meleleh donk ya… ininihhh yang saya cari. Tapi etapi…. Ufffff.
Here the swatch

kelimutu 02. saya sengaja bareface, karena sering, makeup minimalis kita boost pakai lipstik kan? nah,, cari lipstik yang mau kita bare face ato complete make up tetep keliahatan cantik

yeaaa,,saya masih gagal edit. BORNEO 02


swatches ki-ka: kelimutu lipstik-lipgloss kelimutu-borneo



Saya sampe bandingin sama wardah matte lipstick saya. Hasilnya bikin saya pengen makan itu borneo. Gag banget deh… ehmm gimana ya…daripada susah susah,,saya kasih list aja deh..
Variable
Kelimutu 02
Borneo 02
Warna
Pink mudadengan hint fushia
Merahterangdengan hint orange
Kepekatan
sheer
sheer
Coverage
Light
Light
Scent
Bubblegum
Bubblegum
Tekstur
Lil bit creamy
Not creamy
Finish
Glossy
Satin
Repurchase
No
No
Price
54000
32000

Mungkin beberapa readers bingung atau mungkin malah meh dengan uraian saya diatas. Tapi,, based on my honest opinion, inilah deskripsi yang bisa saya gambarkan tentang dua lipstick sariayu saya. Oh iya,, tentang kelimutu misalnya, disitu saya tulis hint fushia. adapo? Saya gag yakin sih. Namanya lipstick,,pasti jatohnya di bibir orang beda beda ya, di saya, ketika si lipstick ini saya oles kebibir saya,, samar terlihat kalau warna pinknya ini ada semburat birunya. Sehingga terlihat tidakcocok dengan kulit saya yang warm ini. Terus,, kalau saya perhatikan lebih seksama,, hint biru tadi kok masuk ke warna fushia yang juga kombinasi ungu biru pink. Nah lo,,,
Tapi iya sih.. begitulah si Kelimutu di bibir saya. Termasuk teksturnya. Si Kelimutu menurut saya jauh berasa creamy disbanding borneo. Dengan hasil yang berbeda pula.Setelah aplikasi, dengan atau tanpa lip gloss, Kelimutu hasil akhirnya Glossy.Sedangsi Borneo Satin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar