Rabu, 16 April 2014

First impression: castor oil and cacao soap

Assalamualaikum beauty readers,,akhirnya bisa posting lagi. Hari ini saya mau share pengalaman pertama saya pakai produk dari green mommy shop. Ada yang belum tau sama GMS? Gapapa,, saya taunya juga belum lama kok.
Produk GMS diklaim menggunakan bahan alami dan aman. Nah, saya uda bilang kan mau sering sering bikin homemade skin remedies? I give it a try.
Beberapa hari yg lalu saya uda OCMan pake evoo. Berhubung terlalu thick,,saya butuh yg namanya castor oil. Oh iya,,kayaknya saya terlalu sensitif sih sama yang namanya zaitun. Bikin rambut dan bulu gampang numbuh. Zzzztttt.
Castor oil saya pake bareng sama evoo buat muka. Caranya? Saya kira kira aja tuh perbandingan CO: EVOO= 30%: 70% etapi bener loh, setelah dicampur sama castor oil,, si evoo konsistensinya g se thick sblmnya.
Efek ngebersihinnya? Saya tes waktu pakai foundation ama bedak twc bersih. Tp eyeliner liquid g bisa bersih kalo cuma pake kapas, kudu pake cottonbud.
Setelah ocm, saya ulangi cuci muka pakai cacao soap. Awal pemakaian bikin kulit kering, setelah 3harian,,kulit muka sudah mulai adaptasi.
Keduanya tanpa bikin breakout. Yeaaaaaaaa!!!!
Oia, ngomong-ngomong masalah oil,, readers yang bingung mau cari yang namanya grapeseed, rice bran, sandalwood, sunflower, evoo kemasan isi 100ml bisa nyobain produknya gms.
Oil yg saya punya dr gms sih baru castor sama grapeseed,, next time,pgn coba cinnamon sama sunflowernya,, harga juga murah,  cuma 22.000an :)
okay,,gitu dulu yah first impression kali ini,, have a nice day everyone :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar