Selasa, 22 April 2014

Swatches: Wardah Long Lasting Lipstick Shade 02 Pink Sorbet, 04 Antique Pink, 10 Stylish Mocca


I do Love matte lipstick. Hanya itu yang terbayang saat di hadapan counter wardah beberapa hari yang lalu. Perjalanan pemulas bibir saya lumayan panjang ternyata. Harus mengalami trial error sebelum akhirnya menemukan sir siraning ati . Saya gag yakin sampai kapan saya akan sebegitu demennya sama matte lipstick, tapi untuk saat ini,,ya. Saya suka banget sama lipstick model begini.

Saya tidak sengaja bertemu sama long lasting wardah. Waktu jalan jalan beli pashmina, saya kebetulan mampir ke counter wardah buat nyari produk shading. Waktu mata saya tiba-tiba tertaut ke showcase lipstick,, saya iseng nyobain matte lipstick. Ternyata bener apa yang direview sama beauty blogger kecintaan saya, si matte lipstick wardah malah gag matte banget,,creamy malah. Akhirnya saya dikasih tau kalau long lasting finishingnya real matte sama mbak BA. Cari cari shade akhirnya nemulah saya sama si Antique Pink. Waktu saya coba di rumah dengan dandanan full sih saya langsung jatuh cinta. Pake bangeeeet. Hahahaaaa. Akhirnya saya nemuin pengganti pink lipstick saya yang YAY ituh..
Ya,,I know. Im greedy btw.Hahahaaaaa. Di kesempatan berikutnya saya bujuk rayu mas pacar buat support lipstick kedua saya. Jadilah Stylish mocca yang kedua. Sayangnya,, pas waktu itu mbak BA lagi libur,, gag ada donk ya yang bisa saya maintain pertimbangan buat warna yang pas. Milih shade 10 ini juga tak piker bakal cocok buat daily. Etapi…
Stylish mocca ini tuiiiiirrrr banget sodaraaaah. Warnanya jadi bagus kalo kulit saya lagi sehat glowing mulus, kalo saya lagi kusem acak adul,, duh.  Jatohnya kek emake mak anak 3. Saya butuh banyak percobaan make up dan kombinasi warna jilbab kalo mau make warna ini. Beneran deh stuck banget si mocca ini. Ehmmm… boleh gag sih nyebut ini merah bata? Soalnya warnanya cenderung coklatcerah merah gitu. Di pikiransaya ya Cuma merah bata tadi sih.Trus lipstick ini kalo dipake di bibir minimalis macem saya jadi efeknya kayak bibir segaris gitu. Saya juga sangsi, mama saya yang punya kulit muka pink undertone kok kayaknya gag cocok make ini juga.
Gag nyerah donksaya…akhirnya waktu kemarin mau kartinian.. saya sama mamah belanja kebaya. Nah..saya nyempilin satu lipstick donk. Hahahahaaa,, shade 02. Pink Sorbet. Anehnya adalah,,, walaupun namanya pink sorbet,, tapi warna yang muncul kok peachy coral gitu ya?  So far,,saya aman sih.. setidaknya. Long lasting ini bikin saya bisa eksperimen pake style kayak gimana. Mau nude ada si sorbet sama antique, mau bold ada mocca. Love it
swatches antique pink and stylish mocca room light



swatches pink sorbet







(+) Packaging simple dengan material non glass
(+)teksturnyalembut
(+) affordable prize (IDR 39K)
(+) great coverage
(+)banyakpilihanwarna
(+)tahan lama
(-) glides hard
(-)haruspakai lip condisebelumnya
(-)mudah patah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar