Selasa, 03 November 2015

hectic time: do I love this "bride to be" time?

holaaaa..

assalamualaikum fellas..
oh so.. posting kali ini saya cuma mau pamer sih.. pamer kekinian tentang hubungan saya sama mas pacar yang akhirnya beranjak ke ranah yang lebih serius setelah sekian lama digantung. hzzzzt......

Waktu persiapan untuk due date??
ah... lupa.. secara de jure sih, terhitung dari september ke desember. In fact, saya gag tau gimana proses lanjutannya. lha wong saya jauh di mesuji raya sedang groom and all family live in Jogjakarta. ztttt

so, what should I do?
ehmmmm.... beruntung,,, saya kepingin nikahnya udah dari lama, jadi duluuuuuu banget, udah sempet hunting, ngonsep, blahblahblah...
then,

1. Dhory Rias Jilbab bakalan jadi MUA saya buat akad, alasan? saya cuma pengen pake gamis putih, dengan rias nude dan tanpa eyeliner lebai. Plus.... jilbab nutup dada.

2. hand bouquette. selalu. pengen roses warna salem.

3. decoration diurus sama orang rumah.. which is.. saya modal ngotot harus ini harus itu dong...

4. catering... oh.. ini urusan mama sama sodara yang emang udah kawakan sama bisnis catering

5. Photography... ufffff.. I dont know.. ini urusannya mas calon bojo. sekarang opsinya cuma dua sih... punyanya mas ISnan yang Savannah Photography, atau fotografer kenalan adek mas calon bojo yang sampe sekarang belom pernah liat portofolionya.

6. Undangan.... ehmmmm... ini acara keluarga dan kolega. so, My calon bojo and I, sepakat untuk menjadikan acara ini acara " orangtua" kami.


***bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar