Jumat, 06 November 2015

Rivera make up pallete series 1 + FOTD


Assalamualaikum beauty readers... apa kabar? well, akhirnya, saya punya kesempatan dan menyempatkan dandan lagi. hihihihiiiiii. kesibukan ngajar di daerah pelosok sebenernya gag terlalu menyita waktu sih.. cuman,, saya gag bawa alat dan piranti makeup. 
eh.. bawa sih... tapi saya buang wong sekitar setahun nganggur di kos an.
sebenernya, perlenongan saya menggebu gebu juga karena ada sebabnya. gegara beli beli makeup buat seserahan besok, saya jadi pengen dandan lagi. 
dan,, saya pengen banget bisa shading. 
akhirnya, berbekal perlengkapan seadanya, saya mulai comot sana sini buat dandan.

di looks ini, saya pakai :

- Wardah DD Cream shade 01 Light
- Rivera Make up Pallete series number 1
- Viva Eyebrow Pencil shade brown
- Maybelline Hypercurl Mascara
- Maybelline Liquid Eyeliner
- Loose Powder Marck's shade creme
- unbranded fake lashes 
 saya sengaja cuma dandanin setengah muka saya, selain karena repot bersihin, saya juga pengen banget liat perbedaan kalo saya shading dan tidak. oh iya, saya cuma pakai powder untuk shading, jadi memang light. tapi... puas. hihihhihiiii,, pertama belajar shading, dan gag keliatan menor, horaaaay!!!!!
etapi, di foto atas, saya kok jadi semacam suku gipsi ya??? hrrrr . walaupun cuma pakai alat seadanya, plus berbekal eyeshadow matte dan bronzer dari rivera, tapi saya beneran puas sama hasilnya. beneran ya, dandan itu nagih. dan perlu latihan konntinyu biar bisa bikin tangan kita terlatih nggerakin kuas biar bisa well blended, pun nglatih mata kita untuk jeli biar hasil dandanan gag medok. 
jadi, gimana pengalaman pertama temen temen waktu belajar shading dulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar